Saturday, August 6, 2016

6 Tips Cara Mengatasi Rem Cakram/Piringan Berisik dan berdecit

Nah kembali lagi dengan blog kami yaitu ototar.blogspot.com nah saya akan menjelaskan kenapa rem cakram depan motor berisik atau berdecit ketika motor sudah berjalan 10 km/jam nah saya akan memberi tips nya nih gan simak baik baik ya :

1. Caranya cukup rem cakram anda dengan cairan pembersih piring baik itu sunlight atau mama lemon gan, tidak usah bongkar rem yah, cukup kucurkan saja cairan pembersih piring ini ke bagian rem sambil rem kita tekan dan ban diputar-putar yah jangan di rem terlebuh dahulu, kalo sudah gini ya tinggal lap saja dengan lap yang bersih dari kotoran dan tunggu sampe bersih.

2. Cara hanya dengan melumuri kampas dengan oli mesin. untuk hasil yang maksimal, pertama lepas kampas rem lalu bersihkan dengan kompresor. Jika tak ada kompresor bisa gunakan lab basah yah jangan pake lap kering.

3. Setelah itu lumuri kampas rem dengan oli sampai merata. Diamkan sejenak mungkin 1 menit atau 2 menit. Lalu, tempelkan kedua kampas seperti dengan sisi kampas saling berhadapan setelah itu gesek-gesekkan sebentar.

4. Warna oli akan berubah menjadi hitam nih sob yang menandakan kotoran yang ada di kampas rem terangkat, terus gosokan sampai dirasa cukup, baru dikeringkan dengan lap kain bersih saja.

5. Nah sekarang piringan cakram juga di bersihkan, membersihkannya bisa dengan air sabun perintah yang kaya di nomer 1 atau dengan di lap kain basah saja.

6. Tidak manjur juga dengan tips yg di atas, dari pada pusing pusing mending beli saja cakram yang baru mungkin cakram yang anda punya udah aus atau mulai menipis jadi relakan saja membeli cakram motor di dealer terdekat mungkin kena biaya 100 ribu saja gan

Nah sekian Tips tips dari kami jika ada yang kurang mohon maaf dan bisa juga menambah kan yang kurang di kolom komentar di bawah ini Terima Kasih.

1 komentar:

  1. lån! lån!! lån!!!
    Er du på udkig efter et velrenommeret og akkrediteret privatlånsselskab, der giver lån til livstidsmulighed. Vi tilbyder alle typer lån på en meget hurtig og nem måde, personlige lån, billån, realkreditlån, studielån, virksomhedslån, investeringslån, gældskonsolidering og meget mere. Er du blevet afvist af banker og andre finansielle institutioner? Har du brug for et konsolideringslån eller et pant? Se ikke mere som om vi er her for at gøre alle dine økonomiske problemer til en fortid. Vi udlåner midler til enkeltpersoner og virksomheder, som har brug for økonomisk bistand med en sats på 2%. Ingen socialsikringsnummer kræves og ingen kreditcheck kræves, 100% garanteret. Jeg vil bruge dette medium til at informere dig om, at vi leverer pålidelig og støttende assistance, og vi vil med glæde tilbyde dig et lån.
    Send os så en mail til: (amandaafredoloan42@gmail.com) for at ansøge om lån

    ReplyDelete